TuneWiki - Lyrics for Music | Aplikasi pemutar musik Android

TuneWiki - Lyrics for Music | Aplikasi pemutar musik Android Androi-9. TuneWiki,Apk pemutar musik yang sedang buming, dengan fitur andalan, yaitu komunitas, profile dan juga streamin musik. Yang tidak kalah dengan apk pemutar musik lain. TuneWiki mempunyai fitur yang dapat mengundang para Droider untuk mengicip apk pemutar musik ini yaitu pemutar musik dan sekaligus menghasilkan lirik dari sebuah lagu yang sedang di putar.




Rating yang cukup baik untuk apk pemutar musik ini yang telah diunduh sebanyak 5.000.000 kali update pada bulan Mei 2012.

FITUR UNGGULAN TuneWiki :
Begitu banyak aplikasi yang hampir mirip dengan TuneWiki namun, TuneWiki ini benar-benar mampu memberi kenyamanan bagi para pengguna aplikasi ini.
Untuk memutar lagu disertai lirik, anda benar-benar harus terkoneksi dengan Internet, karena untuk mendapatkan lirik dari sebuah lagu harus terkoneksi dengan Internet.

KOMUNITAS :
Komunitas TuneWiki cukup banyak dan dapat disimpulkan dari nilai unduhan yang mencapai 5juta unduhan dalam beberapa minggu saja.

PROFILE PENGGUNA :
Follow dan unfollow akan jadi hal yang menarik saat menggunakan apk ini. Seperti twitter umumnya, semakin banyak follower semakin menarik untuk digunakan.


UPDATED:May 14, 2012
CURRENT VERSION : 4.0.1
REQUIRES ANDROID : v.2.1 Up.
Size : 6.4MB
Price : Free
Download VIA : Market